23/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Idianto Resmikan Pesantren Thahfidz Alquran, dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Padang Guci.

2 min read

TANJUNG KEMUNING, BT.M — Jumat berkah 24/05/2024. sekira pukul 08.30 S/d selesai Idianto Orang No Satu {I} di korps Adhyaksa di Provinsi Sumut {Sumatera Utara} sekaligus pemilik pengajian Thahfidz Quran Desa Beriang Tinggi kecamatan Tanjung kemuning kabupaten kaur Provinsi Bengkulu melakukan peresmian tempat tersebut.

Hadir dalam acara tersebut diantara nya pemilik pembangunan pesantren Thapis ALQuran IDIANTO.SH.MH, Gusril pausi mantan Bupati Kaur, Polsek Tanjung Kemuning, beserta jajaran nya, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan ratusan masyarakat Tanjung kemuning.

Selain peresmian Thahfidz Alquran Idianyto juga memberikan bantuan berupa Beras dan uang tunai kepada -+600 penerima. ini Idianto lakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, mengingat perekonomian kabupaten kaur sangat menghawatirkan.

Dalam sambutan Idiayanto menyampaikan kepada seluruh masyarakat Padang Guci dan kabupaten kaur umum nya supaya bisa mengarahkan anak-anak nya untuk besekolah di pesantren Thahfidz ALQuran yang berada di Beriang Tinggi kecamatan Tanjung kemuning kabupaten kaur.

“insya Allah saya akan mendatangkan guru pendidik yang berkualitas untuk mendidik anak-anak yang ingin belajar di pesantren yang sudah beliau persiapkan ini,” ungkap nya

Tujuan pesantren ini di buat dengan maksud untuk meningkatkan kepahaman. Anak-anak di kabupaten kaur dalam bidang agama Daerah kabupaten kaur demi meningkatkan Iman dan Taqwa {IMTAQ} terkhusus dalam bidang pengetahuan Agama

Idianto Putra asli Kabupaten Kaur yang di lahirkan di simpang tiga Padang guci Hulu yang sudah melalang buana kesana kemari akan tetapi beliau selalu memikirkan kemajuan kabupaten kaur.

Idiyanto dari dulu sampai saat ini selalu berbuat untuk masyarakat kabupaten kaur umum nya Padang guci khusus nya,.untuk transportasi beliau membangun Pom bensin untuk mempermudah masyarakat Padang guci untuk mendapatkan BBM.

Salah satu masyarakat kabupaten kaur memberi apresiasi kepada Bapak Idiyanto dan berdoa semoga idiayanto selalu dalam lindungan Allah SWT Amiin!!

{Pewarta: Dahli Botak}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *