19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Lubang Menganga di Jalan Lintas Nasional PPK 2.3 Mengintai Nyawa.

2 min read

KAUR, || BT.M — Lantaran banyak lobang yang menganga di ruas jalan Nasional tepat nya di dua Kecamatan yakni kecamatan Kaur Selatan dan Tetap banyak pengendara baik roda dua dan R4 merasa terganggu.

Kenapa tidak jalan aspal yang hampir setiap tahunnya di rehab atau diperbaiki oleh uang negara dengan menggunakan dana rutin swakelola oleh satuan kementerian terkait cepat rusak.

Seyogyanya jalan tersebut kalau sudah di tambal sulam setidaknya cukup bertahan lama, namaun kenyataannya berbeda jauh dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat.

Saat ini masih terpantau jalan penghubung provinsi bengkulu dan Lampung tersebut masih berlubang dan bayak membahayakan pengguna jalan baik R2 dan R4.

Selain itu masyarakat mengeluhkan
lambatnya penanganan terhadap rehab lubang-lubang yang dalam dan lebar yang sangat, membahayakan pengguna jalan.

“Ya kami sangat kecewa atas lambannya dari satuan kementerian terkait untuk memperbaiki jalan yang rusak yang dalam dan lebar tersebut, jika tidak cepat di tanggapi untuk memperbaikinya maka bisa mengakibatkan hilangnya nyawa manusia terjatuh saat mengendarai kendaraan Pungkas RA Warga Kaur Selatan kepada wartawan Selasa 24/10/22 kemaren (oxi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *