14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Momen Hari Raya idul Adha 1445 H, Pemdes Tetap silaturrahmi ke Mantan Bupati Kaur Gusril Pausi.

2 min read

KT, || BT.M — Dalam rangka menjaga tali silaturahmi antara sesama umat yang beragama Islam pada malam hari ini senin 17/06/2024 bertempat di Desa talang tais kecamatan kelam tengah kabupaten kaur sebagian besar pemdes se kecamatan Tetap kabupaten kaur menyambangi rumah kediaman Gusril Pausi.

Gusril Pausi menyampaikan di dalam obrolannya yang pertama beliau mohon maaf dengan sebesar-besar nya karna seyogyanya bertemu nya di rumah kediaman nya di cuko enau atau di Padang miling kota Bengkulu, mengingat ada acara membayar nazar di rumah Mertua nya di talang tais maka silaturahmi nya di desa ini.

Di sela-sela obrolan pemdes kecamatan tetap menanyakan ke seriusan mantan Bupati Kaur untuk mencalonkan diri di pilkada mendatang, Gusril Pausi dengan lantang menyampaikan Bahwa beliau “siap mencalonkan diri di pilkada yang akan datang andai masyarakat kabupaten kaur menginginkan saya untuk memimpin kabupaten kaur 5 (lima ) tahun ke depan,” ungkap nya.

Di waktu bersamaan sebagian besar pemdes se kecamatan tetap menyatakan Mereka sangat merindukan sosok kepemimpinan seorang Gusril Pausi, dan mereka Sekaligus menyatakan sikap siap untuk mendukung Gusril Pausi apa bila beliau siap mencalonkan diri di pilkada yang akan datang,” ungkap pemdes kecamatan tetap.

Gusril Pausi menanggapi dengan nada yang sangat bersemangat dengan apa yang di sampaikan oleh pemdes kecamatan tetap, Dengan spontan beliau menjawab “andai kita mau bersama-sama berjuang insya Allah saya siap mencalonkan diri di pilkada 2024 yang akan datang. Sekaligus saya mohon Doa dan restu nya semoga apa yang kita rencanakan berjalan dengan baik dan Berhasil,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *